Peringatan HUT KMTA Ke-56
Saturday, 04 May 2019

Pada hari Jumat (03/05/2019) dirayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur (KMTA) Wiswakharman ke-56. KMTA Wiswakharman merupakan himpunan mahasiswa Prodi Arsitektur yang telah berdiri sejak 2 Mei 1963, yang semula bernama "Himpunan Mahasiswa Arsitektur Wiswakharman".

 

Pada hari yang berbahagia itu, seluruh pengurus KMTA Wiswakharman berkumpul di Pendhapa Tedjo Suminto dan inner court. Peringatan HUT KMTA ke-56 dimulai pada sore hari, seusai kegiatan perkuliahan berakhir. Acara dibuka oleh Iqbal Affandi dan Syifa Arafah sebagai pembawa acara, kemudian disusul dengan berbagai pertunjukan menarik oleh mahasiswa-mahasiswi S1 Prodi Arsitektur UGM yang ingin unjuk kebolehan, seperti menyanyi, bermain musik, menari, dan lain sebagainya.

 

 

Dihadiri pula oleh mantan ketua KMTA Wiswakharman masa kepengurusan 2017, Ahmad Yusuf Rabbani.

 

Acara pada malam hari itu berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Sembari menonton pertunjukan dari teman-teman Arsitektur, siapapun baik pengurus maupun nonpengurus KMTA Wiswakharman dipersilakan menikmati hidangan yang tersedia dan juga angkringan dari teman-teman PWK UGM. Acara juga turut dihadiri oleh beberapa himpunan lain di Fakultas Teknik UGM sebagai wujud kekeluargaan antarhimpunan yang tercipta.

Language Change